Anggota Gratis
GROSIR BONEKA BERUANG
http://indotrade.co.id/grosirbonekaberuang/

Kami adalah Perusahaan yang bergerak dibidang produksi boneka dengan domisili di Cileungsi Bogor Jawa Barat, yang melayani order atau pemesanan secara grosir maupun pembuatan boneka dengan desain dan spesifikasi khusus ( custom ) untuk keperluan promosi usaha, souvenir pernikahan, anniverasry perusahaan dll.
Boneka-boneka produksi kami terdiri boneka stok dan Refeat Order untuk kedua jenis produk ini dapat kami kirimkan dalam tempo 1 - 4 hari kerja tergantung perusahaan pengiriman yang dipilih dan alamat tujuan pengiriman, seperti PT. POS Indonesia biasanya 1 - 3 hari kerja sedangkan PT. JNE biasanya 4 hari kerja.
Untuk produk Custom atau produk boneka dengan spesifikasi / desain khusus kami memerlukan waktu antara 10 sampai 14 hari kerja, untuk hasil desain yang benar-benar maksimal sesuai dengan keinginan Buyer.
Khusus untuk pemesanan Custom Ongkos Kirim masih dimungkinkan untuk negosiasi dengan kami, namun untuk penjualan grosir ongkos kirim ditanggung sepenuhnya oleh Buyer.
Demikian sekilas mengenai kami, semoga menjadi masukan yang bermanfaat untuk Anda sebagai mitra bisnis kami. Selamat Berbelanja !